Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Libra

Zodiak libra memiliki lambang neraca atau timbangan yang berarti keadilan. Ladies yang berzodiak libra lahir pada kisaran tanggal 23 September sampai 23 Oktober. Berikut ini adalah ramalan jodoh untuk zodiak libra.

Dalam hubunganya dengan simbol keadilan, menurut laman forum.kompas.com, zodiak libra memiliki sifat yang baik, yaitu jujur, meskipun kadang labil dan sering mengalami kebingungan dalam hidupnya. Kelebihan yang lain adalah libra memiliki pendirian yang kuat.

Menurut laman unik.blogspot.com dalam hal asmara, Ladies berzodiak libra sering diperhatikan karena kecantikanya. Libra selalu tampil elegan dalam berbusana dan bersikap. Hal ini menandakan bahwa libra sangat menyukai seni dan keindahan.

Karena berjiwa seni dan menyukai keindahan Ladies berzodiak libra menyukai calon pasangan yang artistik dan bisa menghargai keindahan yang berusaha dijunjung. Lebih dari itu, wanita libra suka dipuji oleh pasanganya. Dengan pujian ini libra bisa menunjukkan seberapa besar pengalamanya dalam hal cinta.

Libra akan cocok bila dijodohkan dengan calon pasangan berzodiak gemini atau taurus. Juga cocok jika dijodohkan dengan aries dan sesama libra. Tetapi, akan tidak cocok jika dijodohkan dengan zodiak taurus, virgo, scorpio, dan pisces.

Agar menjaga hubungan dengan baik bersama pasangan, Ladies harus mulai memperhatikan hal-hal sepele yang bisa mengganggu kenyamanan dalam berhubungan seperti keberanian untuk berterus terang tentang hal yang sebenarnya yang diinginkan.

Oleh: Rizky Lutviana

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading