Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Pisces

Ladies yang lahir pada 19 Februari sampai 20 Maret tergolong berzodiak pisces. Jika berbicara tentang zodiak, hal yang paling ditunggu adalah ramalan tentang peruntungan hidup, termasuk ramalan jodoh, seperti ulasan berikut ini.

Menurut laman forum.kompas.com, Ladies yang berzodiak pisces memiliki karakater yang suka bimbang dan kurang percaya diri. Namun demikian, memiliki sifat jiwa sosial yang tinggi dan suka menolong dan berempati.

Sedangkan menurut laman 1000unik.blogspot.com, kaitanya dengan cinta, Ladies adalah wanita yang feminin, sensual, responsif, dan intuitif. Wanita berzodiak Pisces juga mudah dalam mengekpresikan emosinya termasuk pada saat menangis.

Karena itu, ladies memerlukan calon pasangan yang mampu memanjakan dan memberikan rasa cinta yang tinggi. Wanita pisces juga menyukai calon pasangan yang romantis dan suka memberikan pujian terhadap setiap aksi yang anda lakukan.

Pisces cocok jika dijodohkan dengan calon pasangan berzodiak cancer dan virgo. Tetapi, menurut laman pt.clubcooee.com pisces tidak cocok dengan calon yang berzodiak aries, leo, libra, dan aquarius.

Seperti yang dilangsir laman ramalanzodiakshioterbaru.com tahun ini hubungan Ladies dengan pasangan akan terasa lebih menarik. Akan ada waktu dimana Anda bisa memberikan hal terbaik bagi pasangan.

Untuk menjalin hubungan dengan baik hal yang perlu Ladies ingat adalah bagaimana menjalin komunikasi yang baik pula dengan calon pasangan. Jika ada masalah sebaiknya saling jujur dan terbuka agar dapat menjalin hubungan dengan lancar sampai pada tingkat yang lebih serius.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading