Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Sagitarius

Zodiak sagitarius dilambangkan dengan lambang yang unik, disebut centaurus, yaitu makhluk berbadan kuda dan berkepala manusia yang sedang memanah.

Ladies yang lahir pada kisaran tanggal 22 November sampai 21 Desember, berikut ini adalah ramalan jodoh zodiak scorpio yang perlu untuk disimak.

Menurut laman forum.kompas.com Ladies yang berzodiak scorpio memiliki sifat percaya diri yang tinggi dan tidak mudah putus asa. Tetapi, sagitarius cenderung suka menunda-nunda pekerjaan dan sering mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam kaitanya dengan hubungan cinta dan asmara, menurut laman 1000unik.blogspot.com Ladies yang berzodiak sagitarius memiliki sifat yang filosofis. Sagitarius dapat menjalin hubungan yang baik dengan mantan pacar sebagai teman dan jika ditinggal kekasih sagitarius tidak akan lama bersedih dan bersikap rasional untuk mencari kekasih yang baru.

Sagitarius menyukai calon pasangan yang dapat memberikan kebebasan, terutama untuk bepergian. Ladies akan merasa tidak bahagia jika bersama calon pasangan yang mengharuskan untuk berdiam diri di suatu tempat.

Jodoh yang terbaik bagi Ladies yang berzodiak sagitarius adalah calon pasangan berzodiak aries, gemini, dan leo. Namun, menurut laman pt.clubcooee.com sagitarius tidak cocok jika dijodohkan dengan calon pasangan berzodiak taurus, cancer, caprocorn, dan scorpio.

Menurut laman ramalanzodiakshioterbaru.com tahun ini hubungan Ladies akan lebih berwarna. Cobalah untuk meluangkan waktu lebih banyak lagi dengan pasangan, karena selama ini pasangan merasa kurang mendapatkan perhatian.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading