Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio terkenal dengan lambang hewan kalajengking. Hal ini sebenarnya tidak ada kaitanya dengan karakter dari zodiak scorpio.

Tetapi menurut sejarah yang dilangsir laman onoaja.blogspot.com scorpio adalah lambang dewa Orion, dewa yang sangat tampan. Nah, jika Ladies penasaran dengan ramalan jodoh zodiak scorpio, simak ulasan berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman forum.kompas.com, zodiak scorpion memiliki sifat dasar tabah dalam menjalani segala cobaan hidup dan cenderung berpendirian kuat. Dalam bersikap scorpio bisa menjadi sangat baik dan kadang juga sangat jahat.

Dalam kaitanya dengan asmara, menurut laman 1000unik.blogspot.com Ladies yang berzodiak scorpio cukup lihai dalam menarik perhatian dari calon pasangan dengan pesona yang dimiliki. Scorpio pandai berbusana dan menggoda dengan mata yang mampu membius pasangan.

Ladies yang berzodiak scorpio akan setia dengan pasangannya selama tidak mengetahui kelemahan dari pasangan. Scorpio cocok bila dijodohkan dengan virgo atau leo, namun tidak cocok jika dijodohkan dengan calon pasangan berzodiak aries, libra, dan sagitarius.

Untuk mempertahankan hubungan baik dengan pasangan, Ladies sebaiknya dapat mengedalikan emosi dan kecemburuan. Scorpio sebaiknya juga berhenti cemas dan berfikiran negatif terhadap pasangan. Mulailah berfikir positif agar terhindar perselisihan dengan pasangan.

Di tahun 2014 akan terjadi banyak hal menggembirakan yang Ladies rasakan dengan pasangan. Berusahalah untuk meluangkan waktu dan bersikap terbuka dengan pasangan.

Oleh: Rizky utviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading