Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Virgo

Virgo adalah zodiak dengan lambang seorang putri yang cantik. Ladies yang lahir pada kisaran tanggal 22 Agustus sampai 22 September termasuk pada zodiak virgo. Berikut ini adalah ulasan mengenai ralaman jodoh zodiak virgo yang perlu disimak.

Menurut laman forum.kompas.com Ladies yang berzodiak virgo memiliki sifat dasar sesuai dengan lambang zodiak ini, yaitu seorang wanita sejati. Virgo memiliki perasaan yang halus, sopan, dan rajin bekerja. Kelemahan dari virgo adalah sifatnya yang cerewet dan suka berlebihan dalam menghadapi masalah.

Sifat yang berkaitan dengan asmara, menurut laman 1000unik.blogspot.com Ladies berzodiak virgo cenderung perfeksionis dalam memilih calon pasangan. Dengan standar yang tinggi yang ditetapkan untuk memiih pasangan dibutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pasangan yang tepat.

Oleh karena itulah Ladies berzodiak virgo cenderung menikah pada usia yang dewasa. Wanita virgo dalam rumah tangga dapat menjadi ibu yang baik dan orangtua yang tegas bagi anak-anakynya, serta dapat menjadi pasangan yang baik bagi suami.

Jodoh yang terbaik bagi Ladies berzodiak virgo adalah calon pasangan yang berzodiak aquarius dan aries. Tetapi tidak cocok jika dipasangkan dengan pasangan berzodiak leo, libra dan gemini.

Untuk menjaga hubungan dengan baik, menurut laman sangwidy.blogspot.com Ladies harus menyempatkan diri menikmati waktu dengan pasangan dan jangan menyibukkan diri dengan hal lain. Selain itu juga menjaga komunkasi tetap terjalin juga perlu demi menghindari keretakan hubugan.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading