Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Ular

Shio ular adalah shio ke enam yang akan dibahas, setelah shio naga. Ladies yang termasuk kedalam shio ular lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013. Berikut ini adalah ramalan jodoh shio ular.

Seperti yang dilangsir laman gemintang.com shio ular umunya memiliki karakteristik yang bijaksana, cool dan memiliki intuisi yang kuat yang bisa diandalkan dalam membuat keputusan. Tetapi, shio ular kadang memiliki sifat yang rakus, apalagi jika berkenaan dengan materi.

Dalam hal asmara dan cinta, menurut laman gen22.org Ladies shio ular menuntut pasangan agar selalu ada untuknya tidak peduli apapun yang terjadi. Shio ular juga suka diperhatikan. Namun, terhadap pasanganya shio ular sangat posesif dan suka membatasi kebebasan dan perherakan dari pasangan.

Shio ular menginginkan pasangan yang sangat sabar dalam menghadapainya dan cenderung penurut. Karena dengan hal ini shio ular akan merasa nyaman dan luluh hatinya.

Ladies yang termasuk dalam shio ular akan cocok jika dijodohkan dengan shio kerbau, ayam, dan monyet. Shio kerbau cocok karena menurut laman magicalsoul.wordpress.com bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan.

Sedangkan shio ayam memiliki sifat yang tidak kenal takut, dan shio monyet sangat cerdas dalam menghadapi shio ular. Calon pasangan yang mungkin cocok adalah shio naga karena memiliki karakter yang cocok.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading