Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Tikus

Selain ramalan jodoh berdasarakan zodiak, ternyata ramalan jodoh berdasarkan shio juga cukup poluler. Berbeda dengan ramalan zodiak yang berdasarkan tanggal dan bulan lahir, ramalan shio didasarkan pada tahun lahir.

Ladies, kali ini akan dibahas ramalan jodoh berdasarkan shio, dimulai dari shio tikus, yaitu kelahiran antara tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.

Sama halanya dengan zodiak, ramalan shio juga menggunakan dasar sifat dari kepribadian masing-masing shio untuk melihat kecocokan jodoh.

Seperti yang dilangsir oleh laman ramalanku.com, Ladies yang berzodiak tikus memiliki sifat yang romantis, perhatian dan penyayang keluarga. Shio tikus juga sanggat menggoda dan suka membuat orang-orang disekitarnya tergoda oleh pesonanya.

Ladies yang tergolong dalam shio tikus cenderung setia kepada pasanganya, dan juga pandai dalam memainkan emosi pasanganya.

Menurut laman peramaltarot.com shio tikus sangat tidak cocok bila dijodohkan dengan calon pasangan shio kuda karena shio tikus termasuk dalam elemen air dan selalu berlawanan dengan shio kuda.

Jodoh yang cocok bagi Ladies yang termasuk kedalam shio tikus adalah calon pasangan yang termasuk kedalam shio kerbau. Namun, akan menjadi pasangan yang romantis jika dipasangkan dengan shio monyet dan shio naga.

Menurut laman gen22.org terdapat kecocokan 50-50 antara shio tikus jika dijodohkan dengan shio kambing. Nah, Ladies ternyata ada banyak pilihan, saatnya menentukan jodoh yang paling tepat menurut anda.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading