Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Naga

Naga merupakan hewan yang dijunjung tinggi hampir dalam semua mitologi, termasuk shio. Orang yang termasuk dalam shio naga lahir pada kisaran tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000. Berikut ini adalah ramalan jodoh untuk Ladies shio naga.

Menurut laman gemintang.com, seperti filosofi naga, Ladies memiliki sifat yang penuh antusias, fitalitas sehingga tidak heran jika menjadi individu yang populer dan disegani dalam kalangan pergaulan.

Didalam setiap kesempatan, Ladies shio naga dapat menunjukkan kualitas dan bakatnya. Namun, seperti yang dilangsir laman gen22.org dalam percintaan Ladies juga cenderung antusias dan ambisius bila bertemu pasangan yang cocok meskipun pada awalnya hanya tebar pesona.

Jika melihat sifat dari shio naga yang juga temperamen dan moody, shio naga membutuhkan sosok pasangan yang telaten dan sabar dalam menghadapainya.

Shio naga cocok jika dijodohkan dengan shio tikus dan monyet, begitu pula dengan shio ayam. Hal ini karena menurut laman magicalsoul.wordpress.com shio tikus, monyet, dan ayam cenderung menyukai dan terkagum-kagum dengan kebaikan dan keagungan shio naga.

Shio naga juga cocok dijodohkan dengan shio ular yang bersikap cool dan memiliki kebijaksanaan sehingga akan dapat mengontrol sifat dari shio naga yang ekstrem.

Pada dasarnya hampir semua shio cocok dengan shio naga karena memiliki sifat keagungan yang mempesona. Tetapi ada satu shio yang tidak cocok dengan shio naga, yaitu shio anjing. Ini karena shio anjing cenderung suka mengkritik shio naga.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading