Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Kuda

Kuda erat kaitanya dengan kerja keras dan kemadirian, inilah karakteristik dari shio kuda yang mungkin umum kita kenali. Ladies yang termasuk dalam shio kuda lahir pada kisaran tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, 2014. Berikut ini ramalan jodoh shio kuda yang perlu diikuti.

Selain kerja keras dan kemandirian, menurut laman gemintang.com shio kuda menjadikan kesuksesan sebagai suatu kebanggaan. Ladies akan mudah dalam meraih mimpi karena selalu bekerja keras. Namun, shio kuda perlu menjaga diri agar tidak terlalu egois.

Dalam kaitanya dengan hubungan cinta, menurut laman ramalanku.com shio kuda memuja kebebasan dan tidak suka dikekang dan dibatasi pergerakanya. Ladies shio kuda juga tidak menyukai kecemburuan karena dianggap hal yang membosankan dan akan memicu pertengkaran.

Karena shio kuda sangat menyukai keindahan, Ladies shio kuda cenderung menilai calon pasangan dari fisik saja. Hal inilah yang membuat shio kuda sering sakit hati dalam menjalin hubungan.

Menurut laman magicalsoul.wordpress.com, jodoh yang terbaik untuk shio kuda adalah shio kambing, anjing, dan macan. Shio kuda tidak cocok berpasangan dengan shio tikus karena tidak saling tertarik.

Shio kuda perlu berhati-hati dengan shio kerbau karena kedua shio ini memiliki sifat dasar yang bertentangan. Shio kuda menginginkan kebebasan sedangkan shio kerbau menyukai kemantapan. Oleh karena itu kedua shio ini akan sering terlibat pertengkaran.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading