Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Shio Kerbau

Setelah membahas shio tikus, urutan selanjutnya adalah shio kerbau. Ladies yang tergolong dalam shio ini lahir pada kisaran tahun 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. Berikut ini adalah ramalan jodoh untuk shio kerbau.

Seperti yang dilangsir oleh laman ramalanku.com Ladies yang termasuk dalam shio kerbau memiliki sifat pendiam dan tidak suka tampil di depan publik. Shio kerbau memiliki sifat yang manis, yaitu hangat dan penuh kasih sayang.

Tetapi, dalam memilih pasangan shio kerbau cenderung sulit dan terkadang sulit untuk ditebak, karena mengandalkan intuisi tersendiri dalam mencari pasangan.

Hal yang mengejutkan adalah sekali saja shio kerbau menemukan pasangan dengan mudah maka akan menjadi sangat setia terhadap pasanganya tersebut.

menurut laman peramaltarot.com shio kerbau cocok dijodohkan dengan shio tikus, dan akan menjadi pasangan yang romantis jika dijodohkan dengan shio ular dan ayam. Tetapi terdapat tingkat kecocokan 50-50 jika dipasangakan dengan shio kambing dan kuda.

Seperti yang dilangsir oleh laman magicalsoul.wordpress.com shio tikus dapat menjadi jodoh yang terbaik karena dalam saling menyayangi. Sedangakan shio ular akan bisa bersikap deangan bijak jika berpasangan dengan shio kerbau. Kemudian shio kerbau akan bertambah bersinar jika bertemu dengan shio ayam.

Namun demikian Ladies, shio kerbau tidak cocok jika dijodohkan dengan shio anjing, kambing, dan macan karena tidak memiliki kecocokan sifat.

Oleh : Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading