Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Golongan Darah B

Pada dasarnya, baik pria maupun wanita yang bergolongan darah B memiliki sifat yang sama, yaitu berjiwa santai, mudah bergaul dan paling tahu bagaimana menikmati hidup. Jika Ladies bergolongan darah B dan penasaran ingin mengetahui ramalan jodoh berdasarkan golongan darah, simak ulasan berikut.

Ladies yang bergolongan darah B paling pandai dalam bersosialisasi. Seperti yang dikemukakan dalam laman balaputra96.blogspot.com, jika menikah nanti wanita golongan darah B akan mudah akrab dengan teman atau kerabat dari suami atau pacar.

Calon pasangan yang cocok bagi wanita golongan darah B adalah pria dengan golongan darah yang sama. Seperti yang dipaparkan pada laman menyerap.blogspot.com pria bergolongan darah B memiliki sifat yang hampir sama sehingga akan banyak menemukan kecocokan.

Pria bergolongan darah B juga pandai bersosialisasi dan cenderung berjiwa bebas dan santai, sedangkan wanita bergolongan darah B suka menghabiskan waktu untuk bersantai. Ketika menikah nanti Ladies tidak suka menghabiskan waktu sepanjang hari dirumah dan cenderung bersantai bersama teman.

Namun, dalam urusan rumah tangga, Ladies cukup bisa menjadi ibu dan istri yang baik. Hal ini karena seperti yang dilangsir pada laman ramalansifat.blogspot.com wanita golongan darah B pandai membuat prioritas dalam segala urusan. Diantara banyak hal yang dikerjakan wanita golongan darah B bisa memilah mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Oleh:Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading