Sukses

Lifestyle

Macam Macam Ramalan Cinta

Cinta dan asmara merupakan rahasia tuhan. Kebanyakan orang percaya bahwa jodoh membawa berkah dan rejeki pada kehidupan. Jodoh penting untuk dipersiapakan. Oleh karena itu banyak orang memprediksi jodoh dan cinta melalui ramalan cinta.

Jika Ladies ingin mengetahui apa saja ramalan cinta yang bisa dijadikan referensi. Berikut ini adalah rangkuman dari macam-macam metode dalam ramalan cinta, mulai dari yang terpopuler hingga yang jarang dikenal.

Ramalan yang paling populer adalah ramalan cinta berdasarkan zodiak. Ramalan zodiak pertama kali populer di Yunani. Menurut laman onoaja.blogspot.com, ramalan zodiak terdiri dari 12 rasi bintang yang dinamai berdasarkan mitologi atau dewa-dewa Yunani.

Misalnya zodiak gemini yang memiliki lambang anak kembar merupakan perwujudan dari anak kembar dewa Zeus yang bernama Castor dan Polux. Dan zodiak yang lain pun juga memiliki asal usul yang unik. Ramalan cinta berdasarkan zodiak ini menggunakan tanggal dan bulan lahir sebagai patokan.

Ramalan yang populer berikutnya adalah ramalan cinta berdasarkan shio. Menurut laman magicalsoul, ramalan cinta berdasarkan shio berasal dari China yaitu sebuah sistem kalender 12 tahun siklus.

Setiap shio dilambangkan oleh hewan dan elemen yang memiliki peruntungan masing-masing yang berbeda tiap tahun. Oleh karena itu, Ladies, ramalan shio memakai patokan tahun lahir.

Ramalan cinta selanjutnya yang agak asing didengar adalah ramalan cinta berdasarkan golongan darah, ada 4 jenis, A, B, AB, dan O. Ramalan ini pertama dipopulerkan oleh masyarakat jepang berdasarkan hasil penelitian dari ilmuan Jepang.
Ilmuan ini menemukan bahwa setiap golongan darah memiliki karakter yang berbeda dan juga akan cocok jika dijodohkan dengan golongan darah tertentu. Dalam hal ini yang dijadikan dasar adalah golongan darah dan sifat.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading