Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tentang Gajah

Mimpi tentang hewan merupakan mimpi yang sering dialami selain bermimpi melakukan suatu hal. Menurut primbon mimpi, mimpi ini memiliki suatu pertanda. Jika Ladies pernah bermimpi melihat gajah berikut ini adalah penafsiranya.

Seperti yang dilangsir oleh laman freshlemonhead.blogspot.com, gajah menyimbolkan banyak hal, termasuk sesuatu yang besar namun kurang bermanfaat atau bisa berarti raja yang gemuk.

Jika Ladies bermimpi sedang memerah susu gajah dan sedang berencana untuk melawan sesorang yang besar maka mimpi ini merupakan pertanda bahwa orang yang bermimpi ini akan mendapatkan harta halal dari orang besar ini.

Namun, pertanda buruk akan terjadi jika sedang bermimpi diserang atau diserap seorang gajah. Ini berarti orang yang sedang bermimpi akan jatuh sakit. Untuk itu ini dapat dijadikan suatu peringatan untuk menjaga kesehatan.

Karena gajah juga disimbolkan dengan malaikat penjaga neraka, maka jika bermimpi terlempar atau terjatuh karena gajah maka ini berarti pertanda kematian. Tetapi jika mimpi menaiki gajah tanpa terjatuh maka bisa diartikan bahwa Ladies akan menghadapai berbagai bahaya tetapi pada akhirnya akan selamat.

Bermimpi tentang gajah ternyata juga mempunyai pertanda yang baik, seperti yang dilangsir oleh laman primbonbahasajawa.blogspot.com, misalnya jika melihat gaja keluar dari kandangnya atau sarangnya maka berarti akan ada tamu terhormat datang.

Sebaliknya jika bermimpi melihat gajah masuk kedalam kadang atau sarangnya berarti akan mendapatkan kedudukan atau naik pangkat.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading