Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tentang Buaya

Dalam budaya Indonesia, buaya merupakan hewan yang populer. Buaya merupakan salah satu lambang kota di Indonesia dan juga pada kebudayaan beberapa daerah hewan ini sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Jika Ladies pernah bermimpi tentag buaya, berikut ini adalah penafsiranya.

Seperti yang dilangsir oleh laman infounikbisnis.blogspot.com, buaya adalah hewan yang melambangkan orang yang jahat. Oleh karena itu serangkaian mimpi tentang buaya dapat diartikan sebagai mimpi buruk.

Penafsiran mimpi tentang buaya yang pertama adalah jika sesorang bermimpi melihat buaya sedang mengintai musuhnya berarti akan ada sesorang atau musuh yang diam-diam ingin berusaha mencelakakan Ladies.

Selanjutnya jika melihat orang lain dimakan buaya berarti akan ada kecelaan yang akan terjadi. Oleh karena itu jika Ladies mengalami mimpi ini sebaiknya berhati-hati saat dalam perjalanan. Dan jika mimpi melihat buaya berubah wujud, maka sebuah pertanda bahwa akan ada teman yang berkhianat menjadi musuh.

Kemudian jika sedang bermimpi diterkam atau digigit buaya maka ini sebuah pertanda bahwa Ladies akan mendapatkan kesulitan atau kesusahan dalam waktu dekat.

Namun tidak semua mimpi tentang buaya buruk, menurut laman mitosmimpi.com, jika Ladies bermimpi melihat buaya masuk kedalam rumah maka berarti akan mendapatkan keberuntungan yang besar dalam hidup.

Ada juga mimpi tentang buaya yang cukup unik, yaitu jika sedang bermimpi memelihara buaya maka berarti akan dapat mengendalikan emosi dan diri sendiri.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading