Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tafsir Mimpi Diri

Banyak hal pasti pernah terjadi pada diri manusia, tak jarang juga hal tersebut terjadi dalam mimpi. Ladies, dalam kesempatan kali ini akan dibahas beberapa mimpi yang terjadi berkaitan dengan diri sendiri yang melakukan kebiasaan ataupun melakukan suatu hal, menurut kitab primbon mimpi.

Seperti yang dilangsir oleh laman tafsirmimpi2u.blospot.com, terdapat berbagai macam mimpi yang mencerminkan diri sendiri menjadi sosok yang lain.

Misalnya jika Ladies menjadi seorang raja berarti dapat diartikaan bahwa akan menjadi orang yang kejam. Namun sebaliknya jika menjadi orang yang gila maka justru akan mendapatkan pertanda baik, yaitu menjadi sembuh dari penyakit yang diderita.

Jenis mimpi diri yang selanjutnya adalah mimpi yang berkenaan dengan keadaan fisik. Jika sedang bermimpi bermata buta maka hal ini memperingatkan Ladies agar selalu berhati-hati dalam bekerja. Selanjutnya jika dalam mimpi diri sendiri menjadi pendek maka akan mendapatkan pekerjaan yang tidak mudah.

Mimpi selanjutnya yang dilangsir oleh laman akurinduabu.blogspot.com, adalah mimpi diri yang berkaitan dengan wajah. Jika bermimpi melihat wajah sendiri dicermin maka akan ditafsirkan muncul kesedihan. Jika wajah berwarna hitam maka berarti akan panjang umurnya.

Namun jika bermimpi sedang membasuh wajah sendiri berarti pertanda baik akan mendapatkan masadepan yang cerah. Dan jika dalam mimpi wajah menjadi merah padam maka Ladies sedang jatuh cinta kepada seseorang.


Oleh : Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading