Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Sedang Menangis Dan Mimpi Tentang Air

Sebagian besar orang pasti pernah meneteskan air mata atau menangis. Entah karena sedang berduka ataupun bahagia. Tapi ketika sedang tidur siang ataupun malam, jika Ladies bermimpi sedang menangis inilah penafsiranya menurut primbon mimpi.

Seperti yang dilangsir oleh laman artimimpilengkap.blogspot.com, Jika ladies bermimpi menangis hingga air mata bercucuran maka ini pertanda akan datang kegembiraan dan banyak rezeki.

Namun, jika bermimpi melihat orang menangis maka pertanda akan datang bantuan dari teman.

Selanjutnya jika Ladies bermimpi mendengar orang menangis maka pertanda akan ada kewajiban menyelesaikan suatu perkara yang sangat sulit. Hal ini dapat dijadikan sebuah petunjuk bahwa harus selalu siap dalam melaksanakan kemungkinan-kemungkinan tugas.

Sedangkan mimpi yang berhubungan dengan menangis lainya menurut laman artimimpipacar.blogspot.com, adalah jika Ladies bermimpi melihat seorang anak yang bersedih kemudian menangis ini berarti bahwa sedang merasakan kebahagiaan yang juga dirasakan oleh orang lain.

Kemudian mimpi tentang air mengadung arti yang sebenarnya berbeda dengan mimpi menangis meskipun sama-sama berhubungan dengan air. Jika bermimpi melihat es menjadi beku ataupun bersalju berarti ini merupakan pertanda buruk.

Kemudian jika bermimpi menciduk-ciduk air dari suatu tempat tetapi kemudian air tersebut menjadi beku bisa diartikan bahwa usaha yang dijalankan akan berhasil.

Ramalan mimpi ini hanya sekedar informasi. Jika artinya baik, ladies bisa mempercayainya. Jika sebaliknya, maka sebaiknya tidak meyakininya.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading