Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Dradasih

Selain primbon cinta ada juga istilah primbon mimpi, sama-sama berasal dari kitab yang sama, perbedaanya adalah pada isinya. Jika primbon cinta meramalkan kemungkinaan jodoh dan kehidupan percintaan maka primbon mimpi berisikan berbagai macam tafsir mimpi.

Terdapat tiga jenis mimpi dalam kitab primbon, yaitu sasmitaningroh, cakrabawa, dan dradasih. Mimpi sasmitaningroh telah dibahas, Ladies dalam kesempatan kali ini akan dibahas mimpi dradasih.

Seperti yang dilangsir oleh laman sidipranyoto.blogspot.com, mimpi dradasih adalah mimpi pertanda yang berasal dari alam semesta baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Mimpi dari alam semesta ini misalnya jika mimpi sedang dalam banjir atau gunung meletus, dan mimpi lainya.

Mimpi dradasih ini memiliki kemungkinan yang sama dengan mimpi sasmitaningroh. Jika yang digambarkan dalam mimpi adalah kejadian yang buruk, maka ditafsirkan kejadian yang buruk ini juga akan menimpa pada seseorang yang bermimpi ataupun orang yang tergambar dalam mimpi tersebut.

Dan juga sebaliknya, jika mimpi yang digambarkan adalah mimpi yang indah, maka hal yang baik akan menimpa pada orang yang memimpikanya dan juga orang yang berada dalam mimpi tersebut.

Untuk memprediksikan kapan mimpi tersebut akan terjadi menurut laman primbonjodoh.net, Ladies harus menghitung nilai hari dan pasaran saat terjadinya mimpi tersebut.

Misalnya jika mimpi tersebut terjadi pada hari Senin Wage, maka perhitunganya adalah senin memiliki nilai 4 dan wage memiliki nilai 4 juga. Jika dijumlah menjadi angka 8. Angka ini kemudian dijadikan patokan. Angka 8 berarti windu maka terjadinya mimpi tersebut paling lama 8 tahun.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading