Sukses

Lifestyle

Mengintip Primbon Jawa tentang Arti Sebuah Mimpi

Mimpi yang dianggap oleh sebagian besar orang sebagai kembang tidur ternyata memiliki beragam tafsir dan arti. Biasanya, bagi orang Jawa, mimpi merupakan perlambang suatu pesan dan memiliki arti tersendiri. Jika Ladies ingin tahu arti dari beberapa mimpi, maka sebaiknya membaca tafsir primbon mimpi sebagai berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman konkzmedia.blogspot.com, jika mimpi turun ke jurang pertanda akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat. Sama halnya Jika mimpi menggali jurang pertanda akan mendapat masalah.

Sedangkan jika bermimpi merasa berduaan dengan suami atau istri pertanda akan berhasil dalam melakukan sesuatu. Jika Ladies bermimpi di kamar terdapat banyak orang, ini merupakan pertanda harus bersabar karena akan ada banyak orang yang mengejek.

Seperti yang dilangsir oleh laman tafsirmimpi.org, mimpi yang berkenaan dengan membaca adalah seperti jika mimpi membaca kitab suci pertanda akan mendapatkan keberuntungan. Jika mimpi belajar membaca atau mendengar orang membaca pertanda ilmu pengetahuan kita akan bertambah.

Jika mimpi melihat orang membaca buku pertanda akan mendapatkan anak yang baik. Jika mimpi membaca buku-buku atau kitab suci pertanda akan sembuh dari sakit atau akan memperoleh karunia yang cukup dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ladies boleh mepercayai beberapa tafsir mimpi diatas menurut primbon Jawa. Yang jelas, hidup itu penuh dengan misteri dan hanya Tuhan yang mengetahui.


Oleh: Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading