Sukses

Lifestyle

Mengetahui Primbon Arti dari Sebuah Mimpi

Sebagian Ladies pasti mempercayai jika mimpi membawa sebuah arti tersendiri. Primbon mimpi digunakan untuk memprediksi apakah sebenarnya makna dari mimpi yang anda alami akhir-akhir ini.

Beberapa mimpi memiliki arti seperti yang dikutip dari laman konkzmedia.blogspot.com bisa dilihat langsung di bawah ini ya Ladies:

Jika ladies pernah bermimpi berkelahi dengan seseorang tapi ternyata kalah, maka anda akan mendapat malu. Jika ladies mimpi berjualan di pasar, maka anda akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

Jika ladies bermimpi berjalan melalui banyak duri, maka anda akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang anda inginkan. Jika ladies bermimpi berjalan di jembatan berbatu, maka anda akan mendapatkan keselamatan.

Jika ladies pernah bermimpi berjalan sangat jauh, maka anda berumur panjang. Jika ladies bermimpi bertengkar dengan atasan,maka anda akan mendapat sanjungan dari atasan. Jika ladies bermimpi melihat pasangan suami dan istri bertengkar, maka kesehatan anda akan mengalami penurunan.

Mimpi lain yang juga mungkin terjadi adalah jika bermimpi abu tersembur atau terkena abu sehingga akan sulit bernafas, ini berarti bahwa didalam pekerjaan yang sedang dilakukan terdapat ketidakberesan.

Selanjutnya jika bermimpi menonton adegan yang lucu atau pertunjukkan yang mengundang tawa. Ini berarti Ladies akan memperoleh keuntungan yang baik dalam pekerjaan.

Nah, setelah ladies mengetahui arti mimpi seperti di atas, anda boleh percaya boleh tidak. Primbon ramalan ini hanya sekedar memberikan informasi untuk anda.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading