Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Weton Minggu Pon

Cinta merupakan sesuatu yang paling bisa mengudang hasrat dan gairah manusia dalam melangsungkan hidup. Untuk itu, urusan cinta merupakan hal yang tidak ada henti-hentinya untuk dibahas. Bagi Ladies yang lahir pada Minggu Pon, berikut adalah primbon cinta yang dapat disimak.

Hubungan cinta seseorang erat juga kaitanya dalam watak. Watak dapat menentukan sifat cara orang memandang sesuatu, termasuk dalam hal cinta. seperti yang dilangsir oleh laman ramalanjodoh.mywapblog.com wanita weton Minggu Pon adalah wanita yang sensitif.

Wanita yang lahir hari Minggu Pon memiliki kecenderungan untuk selalu menilai baik dan buruknya seseorang. Karena insting yang tajam dalam mengenali sifat manusia, Ladies cenderung sensitif dan tertutup karena mungkin akan takut jika disakiti oleh orang lain.

Terlepas dari sifat tersebut, Ladies memiliki keinginan untuk bersosialisasi dan bergaul dengan baik bersama komunitasnya. Wanita weton Minggu Pon memiliki keinginan untuk selalu berusaha terlihat baik diantara teman-temanya. Pada awalnya mungkin sulit tetapi pada lama-lama akan diterima oleh lingkungan.

Dalam hal percintaan, seperti yang dilangsir oleh laman primbonjodoh.net, saat menikah nanti wanita weton Minggu Pon akan sangat bahagia karena dapat menjadi istri yang baik dan juga berjodoh dengan suami yang baik yang masing-masing pandai dalam menjalankan kewajiban.

Selain itu juga, wanita weton Minggu Pon akan berjodoh dengan calon pasangan yang bertanggung jawab dan sangat menyayanginya. Keluarga yang bahagia adalah harta Ladies.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading