Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Weton Kamis Pon

Dalam melihat dan memprediksi kecocokan dengan pasangan biasanya digunakan ramalan, salah satunya adalah ramalan primbon cinta. Berikut ini adalah ramalan cinta yang diadaptasi dari kitab primbon untuk Ladies kelahiran Kamis Pon.

Menurut laman ramalanjodoh.mywapblog.com, wanita yang memiliki weton Kamis Pon memiliki sifat yang menjunjung tinggi cita-cita dan berusaha mewujidkan hal-hal yang mulia. Oleh karena itu, Ladies memiliki sifat yang penuh dengan rasa ingin tahu dan cerdas.

Selain itu juga wanita yang lahir pada Kamis Pon akan tertarik untuk mempelajari hal-hal yang baru yang akan memperluas wawasan. Dengan wawasan dan kecerdasan yang dimiliki membuat Ladies memiliki rasa percaya diri.

Namun, perlu direnungkan bahwa sifat percaya diri dan suka mempelajari sesuatu ini terkadang juga memberikan dampak yang kurang baik. Dua sifat ini membuat Ladies terlalu asyik dengan diri sendiri dan dunianya sendiri sehingga kurang dapat membuka diri terhadap orang lain.

Menurut laman primbonjodoh.net, Ladies cenderung tidak tertarik terhadap urusan orang lain dan cenderung cuek terhadap lingkungan sekitar. Sebaiknya bersikap sedikit membuka diri terhadap pergaulan. Tidak ada salahnya jika mengenal lebih banyak orang tanpa takut akan terpengaruh.

Dalam urusan cinta, meskipun terlihat cuek dan cenderung menutup diri, wanita yang lahir pada hari Kamis Pon menginginkan hubungan cinta yang manis dengan pasangan yang diimpikan. Pasangan yang cocok untuk Ladies adalah yang dapat membawa keceriaan dan menjadi lebih bersosialisasi dengan lingkungan.

Oleh: Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading