Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Weton Jumat Legi

Dalam hal ramalan, tanggal lahir merupakan hal yang sangat penting. Terbukti dalam primbon cinta terdapat lebih dari satu ramalan yang menjadikan waktu lahir sebagai patokan, salah satunya adalah hari lahir seperti ramalan cinta bagi Ladies yang lahir pada hari Jumat Legi berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbonjodoh.net, wanita yang lahir pada Jumat Legi memiliki karakter yang jujur dan terbuka karena karena saat berbicara akan terkesan berani mengungkap segala hal.

Selain itu juga, wanita weton kelahiran Jumat Legi memiliki sifat yang teguh akan pendirian. Tetapi sikap yang teguh pada pendirian ini hendaknya dijaga agar tidak menjadi sifat keras yang pada akhirnya akan sulit dalam menerima orang lain.

Dengan orang yang dicintai, wanita weton Jumat Legi dapat bersikap murah hati. Simpati Ladies mudah timbul jika orang yang dicintai sedang sedih atau dalam masalah. Jika tidak sedang dalam masalah juga wanita weton jumat legi tidak akan melewatkan hari tanpa menghubungi pasangan.

Namun, seperti yang dilangsir oleh laman neomisteri.com, wanita weton Jumat Legi terkadang mudah tersinggung dan juga kadang mudah putus asa. Karena sifat ini pasangan yang cocok bagi Ladies adalah pria yang pengertian dan bisa diandalkan.

Selain itu juga, sang pasangan harus setia dan bisa menjadi pendengar dan teman yang baik agar hubungan bisa berjalan lama.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading