Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial R dan S

Percintaan bukan lagi hal yang misteri, terdapat berbagai macam prediksi yang diciptakan oleh manusia untuk mengetahui masadepan percitaan, salah satunya adalah primbon cinta. Berikut ini adalah primbon cinta watak dari ladies yang memiliki inisial nama R dan S.

Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, wanita inisial R adalah wanita yang selalu menuntut aksi dari setiap tindakan yang dilakukan. Selain itu juga Ladies memiliki sifat yang mandiri karena dengan tindakan yang punya inisiatif wanita inisial R dapat mengatasi seluruh permasalahan sendiri.

Sifat yang lain yang juga mungkin dimiliki adalah wanita inisial R cenderung santai dan tenang dalam menghadapi sesuatu tetapi selalu dapat mengatasi masalah dengan cepat karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Dengan semua sifat yang cenderung dapat bertahan meskipun tanpa bantuan ini, bukan berarti Ladies tidak membutuhkan orang lain. Wanita inisial R juga membutuhkan pasangan yang bisa memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu kejujuran dan kepercayaan itu penting.

Sedangkan wanita inisial S, menurut laman cintasejatilo.blogspot.com, adalah wanita yang suka menjadi pusat perhatian, menyukai hal yang teramat romantis, termasuk alulan musik cinta yang romantis.

Dalam menjalin hubungan cinta wanita inisial S suka memegang teguh komitmen dan sangat menjunjung tinggi komitmen. Wanita inisial S juga bisa menjadi wanita yang mudah cemburu dan dan posesif. Untuk itu pasangan yang cocok adalah pria yang lembut, setia, dan jujur.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading