Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial P dan Q

Masalah percintaan merupakan masalah yang dapat mempengaruhi mood. Cinta bisa menjadikan semangat juga sekaligus masalah. Untuk Ladies yang penasaran dengan ramalan cinta, berikut ini adalah uraian mengenai primbon cinta watak inisial P dan Q.

Seperti yang dilangsir oleh laman citasejatilo.blogspot.com, wanita inisial P adalah wanita yang sabar dan juga pandai dalam bersosialisasi. Selain itu juga Ladies adalah wanita yang berani mengambil tindakan dalam bersikap.

Jika melakukan hal yang dianggapnya perlu, maka wanita inisial P tidak akan sungkan untuk melakukannya tanpa memperdulikan komentar-komentar dari orang sekitarnya. Ladies tidak berfikir bahwa apa yang dilakukan dapat menjatuhkan harga dirinya.

Dalam hal hubungan cinta, Ladies adalah orang yang menganggap penampilan itu penting. Wanita inisial P pandai dalam merawat penampilan. Sama halnya dalam memiliki pasangan wanita inisial P juga menuntut pasangan untuk menjaga penampilanya.

Selanjutnya, untuk wanita inisial Q, menurut laman gemintang.com, adalah wanita yang aktif dan memiliki energi fisik yang yang bagus. Ladies menyukai kegiatan yang mengharuskan berapa di lingkuangan luar.

Dalam hal cinta, wanita inisial Q juga sangat antusias dan tertarik terhadap orang yang berlatar belakang memiliki penampilan yang indah dan eksotis. Wanita inisial Q sangat mencintai seni dan keindahan.

Wanita inisial Q menyukai laki-laki yang memberikan begitu banyak perhatian, romantisme, hati, bungan. Dan untuk menghindari kebosanan, Ladies membutuhkan percakapan yang menarik.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading