Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial N dan O

Setiap manusia dilahirkan memiliki karakter masing masing. Karakter yang khas ini dapat dijadikan pertimbangan dalam meramal percintaan, seperti pada primbon cinta. Bagi Ladies yang memiliki nama inisial N dan O perlu untuk menyimak primbon cinta berikut ini.

Watak dari wanita inisial N menurut laman gemintang.com adalah cenderung pemalu, innocent, tetapi siapa sangka memiliki sifat yang tidak terduga. Penampilan Ladies yang terlihat kalem dan diam ternyata dalam hal cinta wanita inisial N cukup mahir.

Saat berbicara mengenai cinta wanita inisial N seperti bukan pemula. Ladies dapat menjaga hubungan cinta lebih hangat dan akrab. Bahkan wanita inisial N juga mengkritisi pasangan dalam hal mencari ksempurnaan hubungan berdua.

Karena sifat yang cenderung pemalu dan tidak ekpresif ini wanita inisial N kurang dapat menunjukkan emosinya. Jadi, pada saat jatuh cinta pun Ladies akan terlihat biasa saja.

Sedangkan untuk wanita inisial O menurut laman cintasejatilo.blogspot.com, adalah wanita aktif dan mudah tertatik pada aktivitas yang menarik. Tetapi, terkadang Ladies juga cenderung menjadi pemalu. Wanita inisial O cukup pandai dalam memainkan emosinya.

Dalam hal cinta, wanita inisial O menjadi sangat bersemangat. Ladies adalah pecinta yang baik yang dapat merawat dan memanjakan pasangan dan juga cenderung menginginkan hal yang sama dari pasangan. Oleh karena itu wanita inisial O cocok kepada pria yang setia dan penuh perhatian.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading