Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial J dan K

Tidah hanya dari tanggal lahir ataupun weton, dalam primbon cinta, watak dan kemudian juga percintaan dapat diramalkan melalui nama inisial. Bagi Ladies inisial J dan K berikut ini adalah ramalan percintaan menurut primbon.

Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, fisik merupakan kekuatan dari wanita inisial J. Wanita inisial J memiliki fisik yang indah dan juga prima. Ladies harus menyadari dari potensi fisik yang dimiliki ini.

Pesona fisik ini dapat membawa hubungan asmara semakin manis. Ladies harus menambahkan suasana yang romatis dalam hubungan dan juga perhatian. Karena jika hanya menonjolkan pesona fisik ini maka hubungan akan terasa monoton.

Selain pesona fisik, wanita inisial J adalah wanita yang bisa menempatkan diri dalam hubungan. Dalam hubungan jarak jauh pun Ladies dapat menjalankanya dengan baik bersama pasangan.

Kemudian, untuk wanita berinisial K, menurut laman cintasejatilo.blogspot.com, adalah wanita yang cenderung pemalu dan menyimpan banyak rahasia. Ladies adalah wanita yang menjunjung tinggi hubungan cinta. Saat dalam hubungan wanita inisial K akan serius dan tidak akan bermain-main.

Wanita inisial K adalah wanita yang sabar dalam menanti kekasih yang dianggapnya tepat untuk muncul. Ladies akan memilih untuk menjadi single daripada harus menjalin hubungan dengan pasangan yang tidak sesuai dengan standard yang ditetapkan.

Kelebihan lain dari wanita inisial K adalah selalu bersikap baik terhadap orang lain dan terkadang malah melupakan diri sendiri. oleh karena itulah Ladies dusukai oleh banyak teman. Dari segi fisik wanita inisial K terlihat manis dan menarik.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading