Sukses

Lifestyle

Memahami dan Mencintai Aquarians Menurut Primbon Cinta Aquarius

Cinta yang diberikan oleh mereka yang berzodiak Aquarius ditandai dengan keterbukaan pikiran dan intelektual. Dilahirkan antara 20 Januari sampai 19 Februari, Aquarians merupakan pasangan yang dermawan dan mampu memberikan kenyamanan. Bagaimana kita bisa memahami dan mencintai mereka akan dibahas di primbon cinta Aquarius.

Mereka yang berzodiak Aquarius cenderung mengesampingkan perkara perasaan dalam membangun hubungan dan mengutamakan logika untuk mengambil keputusan. Mereka menyukai kesendirian dan senang dengan keadaan dimana ia bisa mengenal dirinya sendiri tanpa ikut campur orang lain dalam hidupnya, seperti yang dilansir dari futurescopes.com.

Maka janganlah heran dan kecewa saat menjalin hubungan dengan Aquarian dan ia tidak menghubungi anda selama sehari penuh. Zodiak Aquarius cenderung tertarik dengan orang-orang yang berbeda, lain dari yang lain dalam hal penampilan, pakaian, gaya hidup bahkan kepercayaan.

Jika anda berharap hadiah coklat dari Aquarian, mereka kemungkinan besar malah akan memberi anda sebuah buku filsafat untuk membuka sebuah diskusi. Jika anda tengah menjalani hubungan dengan Aquarian, berikan kepercayaan padanya karena itu akan membuatnya tidak ragu-ragu untuk memberikan sepenuh hatinya untuk anda.

Diskusi intelektual adalah hal pertama yang bisa menarik perhatian mereka yang berzodiak Aquarius, maka carilah waktu dimana anda bisa berbicara dengan mendalam.

Seperti yang ditulis di laman situs futurescopes.com,kedekatan fisik bukanlah sesuatu yang utama bagi Aquarian, bahkan terkadang mereka terkesan membuat jarak dengan pasangannya jika berada di tempat umum.

Jika anda memang tengah dalam usaha membangun hubungan yang berumur panjang dengan seorang Aquarian, pastikan bahwa anda akan terus meningkatkan pengetahuan untuk mengimbangi diskusi intelektual yang menjadi ketertarikan utamanya.

Dan pastikan bahwa anda memiliki tujuan hidup dan cara pandang yang sama, karena Aquarians mencari keseimbangan intelektual dari pasangannya.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading