Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Libra

Libra adalah simbol dari keseimbangan, keadilan, dan kerja sama. Mereka akan selalu berusaha untuk tetap stabil dan bersikap objektif baik dalam menanggapi suatu permasalahan maupun dalam menjalani hidup sehari-harinya.

Pria Libra akan sering kali berusaha untuk melakukan apa yang terbaik bagi semua orang, baik untuk pasangan, keluarga, dan teman-temannya. Libran percaya bahwa pada dasarnya setiap orang dapat membuat semua orang bahagia setiap saat, jika mereka dapat memahami setiap perspektif yang ada dalam situasi apapun.

Dilangsir dari cafeastrology.com, pria kelahiran 23 September - 22 Oktober ini merupakan pecinta damai dan sangat benci dengan konfilk. Menurut mereka, tidak ada suatu penyelesaian yang dapat dicapai dengan kekerasan. Selain itu, seorang pria Libra akan melakukan apa saja untuk menghindari konfrontasi.

Mereka lebih suka kedamaian dan ketenangan dan selalu berusaha menciptakan suatu harmoni dan keseimbangan dalam setiap suasana. Bisa dibilang, mereka akan selalu berusaha memahami sudut pandang pasangannya ketika mereka terjebak dalam suatu konflik.

Pria Libra sangat suka dicintai dan mencintai, mereka merasa senang ketika jatuh cinta. Bisa dibilang, pria Libra mudah jatuh cinta dan tidak akan main-main ketika mereka telah menemukan pasangannya. Pria dengan zodiak yang dikendalikan oleh planet Venus ini sangatlah murah hati, mereka suka membuat pasangannya bahagia dan sebaliknya, mereka juga ingin dibahagiakan.

Yang paling menonjol dari pria Libra adalah mereka akan merasa paling lengkap ketika sedang berada dalam suatu hubungan dan dapat dipastikan bahwa mereka akan bekerja keras untuk mempertahankan hubungan asmaranya.

Oleh Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading