Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir bagi Kelahiran 26 Februari

Pisces merupakan zodiak naungan Ladies yang dilahirkan pada tanggal 19 Februari-20 Maret. Nah, bagaimana kata primbon cinta tanggal lahir ketika membahas kehidupan dan percintaan Anda yang dilahirkan khusus pada tanggal 26 Februari?

Secara umum Anda memiliki kepribadian yang bijaksana, dikenal kuat dan tegas dari cara Anda mengambil tindakan namun mampu memberikan kenyamanan dan rasa hangat bagi orang-orang di sekitarnya dengan cara berpikir yang tenang dan bijaksana.

Seperti dilansir dari birthdaypersonality.tumblr.com, Anda yang dilahirkan pada tanggal 26 Februari cenderung melihat cinta atau asmara sebagai ancaman dalam hidup Anda, baik dalam perkara hati maupun urusan pekerjaan.

Hal itu menyebabkan Anda sulit membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupan pribadi dan mengenal mereka secara mendalam. Sesungguhnya, hal ini merupakan sebuah kesalahan karena Anda yang lahir pada tanggal 26 Februari memiliki kelapangan dada dengan banyak cinta yang bisa dibagi untuk orang lain.

Namun jika ada satu kesempatan untuk membuka diri dan nyaman, Pisces yang lahir di tanggal ini akan menunjukkan kesetiaan, hasrat dan dukungan yang besar kepada pasangannya. Masih disalir dari laman yang sama, bahkan Anda dikenal sebagai orang yang tidak ragu memberi pasangan Anda kenyamanan lebih dari apa yang didapatkannya.

Ditambahkan laman famousbirthdays.com bahwa "Fish-Ladies" yang lahir pada 26 Februari mempunyai intuisi untuk mengenali dan memahami perasaan orang-orang di sekitarnya dan cenderung menyembunyikan perasaannya sendiri dari orang lain.

Elemen yang melekat pada zodiak Pisces adalah air dan merepresentasikan karakter mereka yang mudah beradaptasi seperti air yang mengalir dan memiliki perasaan yang cukup sensitif serta kedalaman emosi yang misterius.

Untungnya, Anda mudah membentuk pemahaman emosional terhadap orang lain dan akan berkembang menjadi kasih sayang dan perhatian. Ruginya, elemen air yang melekat pada Anda juga memiliki sisi negatif seperti mood yang mudah berubah.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading