Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Taurus

Banyak orang tidak memahami karakteristik dari pria Taurus meskipun mereka telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan zodiak yang satu ini. Secara umum, pria Taurus sangat menikmati hidup mereka. Bisa dibilang mereka menikmati setiap detik dari hidupnya dan tidak jarang mereka cenderung suka berfoya-foya. Mereka bukan tipe yang materialistik, tapi bisa dibilang penganut hedonism sejati.

Pria Taurus sangat senang dimanjakan dengan cara apapapun, bahkan yang paling sederhana sekalipun seperti pijatan di punggung. Mereka merupakan tipe pekerja keras dalam mengejar materi, hal tersebut sebanding dengan keinginannya untuk berfoya-foya.

Pria Taurus sangatlah loyal dan akan melakukan apapun demi pasangannya meskipun sering kali mereka dibutakan oleh hal tersebut. Pada dasarnya, anda harus memahami bahwa sekali pria Taurus jatuh cinta, maka ia akan benar-benar jatuh cinta.

Pria dengan zodiak berlambangkan sapi jantan ini seringkali merasa curiga terhadap orang lain, karena itu mereka sering kali mengamati tingkah laku dan karakteristik orang-orang disekitarnya. Bisa dibilang bukanlah hal yang mudah untuk mendekati pria kelahiran 21 April - 20 Mei ini, karena mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengenal kepribadian seseorang.

Dilangsir dari love.allwomenstalk.com, pria Taurus sangat posesif dan sangat protektif terhadap orang-orang yang mereka cintai. Mereka tidak ingin hal-hal yang buruk terjadi pada hubungan mereka, dikarenakan rasa cintanya sangat mendalam terhadap kekasihnya. Maka dari itu, sering kali mereka menghabiskan seluruh waktunya untuk melindungi hubungan mereka.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading