Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Taurus

Bila anda menginginkan sosok seorang wanita yang lemah lembut dan penuh perhatian, maka wanita dengan zodiak Taurus adalah pasangan yang tepat untuk anda. Wanita dengan zodiak yang dikendalikan oleh planet Bumi kita ini memiliki karakter yang kuat. Mereka suka berpikir logis dan masuk akal, selain itu mereka sangatlah sabar dalam menangani suatu permasalahan.

Namun, sesuai dengan simbol zodiak Taurus yaitu seekor banteng, wanita taurus juga memiliki sifat layaknya simbol zodiak mereka yaitu keras kepala dan mempunyai temperamen yang meledak-ledak. Mereka tidak akan langsung menilai anda salah dan jarang menunjukan kemarahannya, tapi mereka akan mencari celah dan menunggu saat yang tepat untuk membongkar suatu kesalahan yang telah anda lakukan. Jadi, jangan sekali-sekali membuat si banteng ini marah ya.

Secara umum, wanita Taurus sangatlah tenang dan memiliki kepribadian yang baik. Meskipun mereka memiliki kepintaran yang diatas rata-rata, mereka jarang menunjukkannya dan membiarkan orang disekitarnya lebih bersinar daripada mereka.

Wanita Taurus bukanlah sosok wanita yang akan cemburu buta terhadap pasangannya, tapi bukan berarti anda bisa bermain api dengan mereka. Seorang wanita Taurus tidak akan tergesa-gesa dalam hal pernikahan. Mereka rela menunggu waktu yang tepat sambil mempelajari sifat dan karakter dari pasangannya.

Dilangsir dari cafeastrology.com, pasangan yang cocok untuk wanita kelahiran 20 April - 20 Mei ini adalah mereka yang memiliki zodiak Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading