Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Pria Virgo

Hi ladies, khusus kalian yang punya gebetan atau pacar, bahkan calon suami seorang Virgo, kali ini Vemale.com akan membahas karakteristik asmara pria Virgo.

Virgo diasosiasikan dengan sifat seorang Virgin, misalnya saja sifatnya yang sederhana dan polos. Kebanyakan pria Virgo memiliki paras yang tampan. Selain itu, mereka sering kali terlihat sebagai bangsawan. Namun pada saat yang sama mereka juga terlihat seperti seorang dermawan.

Zodiak yang dikendalikan oleh planet Merkurius ini sangatlah cekatan dan merupakan seorang yang matang baik mental maupun fisiknya. Mereka mampu menyelesaikan semua masalah yang kompleks sambil melakukan pekerjaan yang lain.

Dilangsir dari cafeastrology.com, pria Virgo merupakan seorang yang perfeksionis, karena itu mereka akan mencari pasangan yang menurutnya sempurna. Kebanyakan pria Virgo akan jatuh cinta ketika ia telah mengamati dan meneliti kelebihan dan kekurangan, baik dan buruknya pasangannya kelak.

Karena mereka adalah orang yang praktis dan realistis, sering kali mereka susah diajak romantis. Tidak jarang mereka membuat pasangannya kecewa karena gagal memahamai sisi romantisme dari acara makan malam berdua.

Pria Virgo merupakan perencana yang baik, karena itu ketika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan merencanakan masa depan yang penuh kebahagiaan untuk pasangannya. Pria kelahiran 23 Agustus - 23 September ini juga rela berubah dan menjadi orang yang lebih baik demi pasangannya. Selain itu mereka akan melindungi, menghargai, dan melayani anda dalam segala hal. Karena itu, biarpun mereka kurang memiliki sisi romantis, tidak ada salahnya bukan untuk mengencani pria yang satu ini.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading