Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Wanita Virgo

Tanggal 23 Agustus - 23 September merupakan hari-hari keemasan bagi para pemilik zodiak Virgo. Khusunya wanita dengan zodiak yang dikendalikan oleh planet Merkurius ini memiliki beberapa karakteristik asmara yang mampu membuat pasangannya luluh.

Menarik, sempurna, dan cerdas itulah kesan pertama yang akan anda dapat dari seorang wanita Virgo. Layaknya simbol Virgin, wanita Virgo sangatlah pemilih dan memiliki selera yang tinggi. Mereka memiliki analisa yang tajam akan semua hal yang ada di sekelilingnya.

Dilangsir dari cafeastrology.com, ketika berurusan dengan masalah hati, seorang wanita Virgo memiliki sering kali mengandalalkan logika. Memang mereka percaya pada cinta sejati, tapi mereka tidak percaya dengan cinta layaknya di negeri-negeri dongeng yang happy ending. Sebaliknya, mereka percaya akan cinta yang seimbang dan sama besar antara dua insan.

Wanita dengan zodiak yang dikendalikan oleh planet bumi ini penuh dengan gairah dan semangat. Mereka akan menuntut kesempurnaan dari hubungan asmaranya. Selain itu, wanita Virgo cenderung untuk menganalisa dan mengidentifikasi pasangan dan hubungan asmaranya. Lalu, bila mereka menemukan titik lemah dari pasangannya, mereka tidak akan tinggal diam dan berusaha untuk merubah kelemahan tersebut menjadi suatu kekuatan yang baru.

Wanita Virgo bukanlah tipe orang yang suka memamerkan perasaan cinta ke pasangannya di pulbik, mereka sangatlah loyal dan membenci perselingkuhan. Bagi anda yang memiliki pasangan seorang wanita Virgo, jangan khawatir, mereka hanya akan jatuh cinta dengan satu orang pada satu waktu.

Oleh: Baby Nabilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading