Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014 untuk Zodiak Taurus, Gemini dan Cancer

Ladies, bagi Anda yang berzodiak Taurus, 2014 merupakan tahun yang cukup memberikan perasaan nyaman dimana banyak hal-hal baik terjadi sejak awal tahun. Banyak dari Anda yang akan mendapati hubungan anda dengan pasangan dalam keadaan aman dan stabil, tercetus komitmen di antara pasangan dan ikatan semakin kuat.

Dilansir dari cafeastrology.com, anda yang berzodiak Taurus perlu menyadari bahwa komitmen bukanlah sesuatu yang menyeramkan dan mulai membentuknya dengan serius di tahun 2014 ini. Terutama di bulan Mei, banyak rencana yang telah dirancang bersama pasangan akan terwujud.

Sejak bulan Mei sampai Oktober, penting bagi anda untuk melakukan introspeksi dan belajar mengambil sudut pandang yang berbeda dalam memecahkan masalah percintaan. Sedangkan di akhir Oktober terdapat energi postif yang akan membawa anda memiliki pasangan baru.

Gemini bisa memulai pencarian cintanya di awal tahun 2014. Bahkan dilansir dari cafeastrology.com, di bulan April anda yang berzodiak Gemini tengah berada di puncak romansa.

Namun diperlukan introspeksi diri dalam proses tersebut sehingga anda tidak akan mengambil keputusan secara terburu-buru selama pertengahan bulan Mei hingga akhir Juli. Kemudian paruh kedua dari tahun 2014 cenderung memberikan kesempatan bagi anda untuk memiliki waktu dan hubungan yang lebih membahagiakan.

Anda yang berzodiak Cancer tengah berkonsentrasi dengan awal yang benar-benar baru untuk membuka tahun ini, Anda tak ingin lagi melihat ke belakang dan berurusan dengan masa lalu. Sayangnya di bulan Januari, Cancer mengalami permasalahan percintaan selama satu bulan penuh.

Angin segar mulai bertiup di akhir Mei dimana Cancer akan menemukan waktu yang tepat untuk menguatkan menikmati sebuah hubungan. Sebuah keberuntungan bagi anda yang berzodiak Cancer karena hal-hal baik akan terus mengelilingi sektor percintaan anda sampai akhir minggu tahun 2014.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading