Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014 untuk Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Untuk Ladies Scorpio, Sagitarius atau Capricorn, simak perjalanan cinta Anda pada tahun ini dan temukan strategi tepat untuk mengatasi romantika percintaan Anda sesuai primbon cinta 2014!

Di tujuh bulan awal tahun 2014, Anda yang berpayung bintang Kalajengking akan berhadapan dengan keraguan, hasrat yang tidak diinginkandan membutuhkan porsi privasi, istirahat dan waktu sendiri yang lebih banyak. Anda akan cenderung menyimpan banyak rahasia dan sedikit terganjal untuk berjalan dari masa lalu dan disarankan untuk tidak memulai sebuah hubungan baru selama awal Maret sampai pertengahan Mei.

Secara perlahan hal-hal yang membebani anda akan mulai membaik sejak pertengahan Mei sampai akhir Juli. Dilangsir dari cafeastrology.com, percintaan dan asmara merupakan kekuatan utama Scorpio setelah anda menemukan kembali kepercayaan diri untuk berjalan ke depan. Sampai akhir tahun 2014, anda akan merasakan berada di puncak romansa dan kebersamaan dengan pasangan.

Anda yang berzodiak Sagitarius akan mengalami peningkatan di sektor hubungan dengan pasangan, dan pengaruh positif tersebut akan bertahan sampai pertengahan Juli.

Kesempatan yang berlangsung selama bulan Februari, awal Juni sampai Juli dan bulan Oktober ini tak bisa anda sia-siakan begitu juga, buatlah suasana yang menyenangkan dalam hubungan anda, kenali dengan lebih dalam siapa pasangan anda dan bahkan anda bisa memberanikan diri untuk mencetuskan sebuah komitmen.

Namun bersiaplah bagi anda untuk menghadapi masalah percintaan yang akan meliputi sepanjang awal Maret sampai pertengahan Mei. Seperti yang dicantumkan di laman cafeastrology.com, memasuki bulan September sampai akhir Oktober, kehidupan anda akan sangat baik bahkan percintaan yang indah tak terelakkan akan datang untuk anda.

Tahun 2014 menyajikan kesempatan bagi anda yang berzodiak Capricorn untuk memulai atau memperkuat hubungan dengan pasangan anda. Banyak dari anda di tahun ini akan memutuskan untuk memperdalam komitmen dan merasakan lebih banyak kebahagiaan dari hubungan yang tengah dijalani. Namun sebelumnya anda harus siap untuk menghadapi kerumitan dalam hubungan anda di sekitar bulan Januari sampai Maret.

Kemudian dimulai dari pertengahan Juli, anda yang berzodiak Capricorn akan mengalami pengalaman berarti dalam perkara perasaan dan asmara. Bahkan pertengkaran atau tantangan dalam hubungan anda hampir tidak terjadi sama sekali. Hal tersebut akan terus terjadi di kehidupan Capricorn sampai akhir tahun 2014.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading