Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014 untuk Zodiak Leo, Virgo, Libra

Bagi para Ladies yang berzodiak Leo, Virgo atau Libra, pastikan Anda mengetahui perjalanan cinta selama tahun ini dan menemukan strategi percintaan yang tepat dalam primbon cinta 2014.

Diperlukan kesabaran bagi Anda yang berzodiak Leo karena kebahagiaan dalam percintaan tidak akan langsung menyambut di awal tahun. Hal-hal yang menarik dan menggugah kebahagiaan baru akan menghampiri kehidupan anda di pertengahan 2014. Sedangkan sebelum bulan Juli, Anda mungkin berhadapan dengan perpisahan baik dalam pekerjaan maupun hubungan percintaan.

Seperti dilangsir dari cafeastrology.com, memasuki bulan keberuntungan, anda yang berzodiak Leo kemungkinan akan menemukan seseorang yang spesial dengan background budaya berbeda dan bertemu di kesempatan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Persiapkan usaha yang akan mendukung hal-hal menarik dan membahagiakan yang akan terus terjadi di kehidupan percintaan anda sampai akhir tahun 2014.

Dilansir dari cafeastrology.com, kehidupan percintaan Virgo akan diselimuti oleh perasaan ragu dan kebingungan. Disarankan bagi anda untuk tidak memulai sebuah hubungan baru selama bulan Maret sampai Mei.

Perasaan bingung dan ragu akan mencapai puncaknya di bulan April dan Desember 2014, ditandai dengan hubungan yang telah dijalani tiba-tiba berubah drastis dan pasangan terasa seperti seorang yang asing dalam hidup anda.

Untuk menanggulangi masalah ini, Anda yang berzodiak Virgo disarankan mampu membuka diri akan perubahan dan pengalaman baru. Angin segar beritup untuk anda selama bulan September sampai November, memberikan kesempatan bagi anda untuk mencari kebahagiaan dan melakukan apa yang di awal tahun anda ragukan.

Libra harus mengalami sebuah krisis kepercayaan diri di awal tahun, terutama di bulan Maret sampai pertengahan Mei. Anda cenderung ragu dan tidak percaya diri dalam berekspresi dan menjadi diri anda sendiri. Hal tersebut bisa berujung stres atau depresi berkepanjangan jika anda yang berzodiak Libra tidak mampu mengontrol emosi diri.

Hal ini mempengaruhi percintaan Libra, dimana jika anda menginginkan sebuah hubungan yang berjalan dengan seimbang, anda perlu menemukan kedamaian dalam diri anda sendiri. Secara perlahan, sejak pertengahan Mei anda akan mendapatkan kembali kepercayaan diri yang di ujungnya akan membentuk Anda menjadi pribadi yang lebih kuat.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading