Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014 untuk Zodiak Aquarius, Pisces, dan Aries

Ladies, seperti dilansir dari eastrolog.com, bagi para Aquarius, tahun 2014 bisa menjadi tahun yang sangat romantis, namun tidak dimulai dari awal tahun. Anda yang berzodiak Aquarius perlu mengambil keputusan dan berpikir dengan lebih bijak terutama di bulan Januari, saat banyak tantangan yang mendera. Menuju bulan Juli, kejadian besar dalam kehidupan percintaan anda akan terjadi.

Akan banyak kesempatan untuk mengawali hubungan yang baru dan hal-hal baik akan mengelilingi hubungan yang telah terjalin.
Masih banyak peristiwa-persitiwa spesial yang akan terjadi kehidupan percintaan Aquarius sejak akhir bulan Juli sampai bulan Agustus. Sedangkan di akhir bulan Oktober dan November 2014, semuanya berjalan lancar dan aman.

Untuk mereka yang berzodiak Pisces, hal-hal baik akan terus mengisi kehidupan percintaan anda sejak awal tahun 2014 sampai pertengahan Juli. Dituliskan di laman cafeastrology.com, hal-hal baik tersebut ditandai dengan hubungan yang semakin romantis dengan pasangan anda. Bagi yang sedang single, banyak kemungkinan bahwa anda akan bertemu seseorang spesial.

Bersiaplah bagi anda dengan zodiak Pisces untuk mengalami penurunan yang ditandai dengan masalah dalam komunikasi dengan pasangan atau hubungan terasa membingungkan, dimulai dari Juni sampai Juli serta bulan Oktober. Sedangkan di akhir tahun,
asmara yang indah akan mengisi kehidupan anda.

Seperti yang dicantumkan di laman eastrolog.com, tujuh bulan pertama di tahun 2014 merupakan masa-masa yang cukup berat untuk dilalui bagi anda yang berzodiak Aries. Anda akan menemui masalah di beberapa aspek kehidupan anda, baik asmara maupun karir. Ditandai dengan cekcok dengan pasangan dan stres dengan pekerjaan yang sedang anda lakoni.

Masa sulit tersebut harus dihadapi oleh Aries sejak awal tahun sampai pertengahan Mei, seperti yang dilansir dari cafeastrology.com. Harapan di kehidupan percintaan Aries untuk tahun 2014 mulai muncul di bulan Juli yang ditandai dengan hubungan yang semakin romantis atau bertemu dengan seseorang yang spesial. Pengaruh positif tersebut akan bertahan sampai akhir tahun 2014.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading