Sukses

Lifestyle

Salah Menyimpulkan Makna Kartu Tarot – Salah Satu Kelemahan Ramalan Tarot Indonesia dan Dunia

Mencari tahu tentang peruntungan biasanya dilakukan dengan melihat ramalan. Ada banyak jenis ramalan yang bisa dilakukan saat ini. Mulai dari yang sederhana, seperti ramalan primbon, hingga yang berasal dari budaya barat, yaitu tarot. Faktanya, tarot sudah semakin populer di negara kita ini, Ladies. Ramalan tarot Indonesia sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang menarik perhatian masyarakat untuk mencobanya.

Ramalan tarot yang dilakukan dengan menggunakan kartu khusus, yaitu kartu tarot, sudah bukan konsumsi asing lagi. Layanan ramalan tarot sudah bukan merupakan sebuah hal yang eksklusif. Bahkan, seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, semakin banyak situs-situs di internet yang menawarkan jasa ramal.

Namun, ramalan tarot ini juga memiliki kelemahan lho, Ladies. Salah satu kelemahan yang paling ditakuti, menurut voices.yahoo.com, adalah kesalahan dalam menginterpretasi arti dari kartu-kartu tarot yang muncul. Seperti yang anda ketahui, tarot yang anda pilih sendirilah yang akan menentukan peruntungan anda. Setiap tarot memiliki artinya sendiri-sendiri. Namanya juga manusia, para pembaca tarot bisa saja salah dalam mengartikan kartu tarot yang muncul.

Jika kesalahan ini terjadi, akibatnya tidak main-main lagi lho, Ladies. Bayangkan saja jika anda diberikan pedoman yang salah dalam melakukan sesuatu, hal ini tentu akan membuat semua hal yang anda lakukan yang berkaitan dengan pedoman tersebut juga akan salah. Jika hal ini terjadi pada hidup anda, anda tentu akan merugi.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading