Sukses

Lifestyle

Stress dan Tekanan dalam Ramalan Shio Kerbau 2014

Ramalan shio menjadi salah satu ramalan yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Melihat ramalan shio setiap awal tahun menjadi salah satu tradisi yang tentunya sudah tidak asing dilakukan. Nah, ngomong-ngomong soal shio, seperti apa ya peruntungan dalam ramalan shio kerbau 2014?

Menurut beritainfosehat.blogspot.com, warga kerbau memiliki sebuah keunggulan untuk menghadapi persaingan di dalam tahun kuda kayu ini. Kerbau mampu bekerja keras dan ulet dalam bekerja yang mampu menyamai shio tahun ini sekalipun.

Akan tetapi, shio kerbau juga perlu untuk melakukan persiapan menghadapi tekanan kerja yang mungkin akan terjadi. Tahun kuda kayu tidak hanya menuntut seseorang untuk bekerja keras, tapi juga untuk mempertahankan diri melawan tekanan kerja yang akan terus menghantam

Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, tekanan yang dirasakan bisa saja membuat warga kerbau menjadi kehilangan fokus mental. Bahkan, banyak yang memperkirakan, tekanan tersebut bisa sampai mempengaruhi kondisi fisiknya sehingga jatuh sakit. Ini sudah pasti akan mengurangi produktivitas seorang shio kerbau, Ladies.

Maka dari itu, selama periode tahun kuda kayu ini, sangat penting untuk anda memperhatikan kesehatan anda, Ladies. pekerjaan apapun itu, apabila datang dalam intensitas dan kuantitas yang besar, pasti akan membuat anda kesulitan. Perhatikan kondisi fisik dan juga psikis anda. Luangkan waktu untuk melakukan pendinginan pikiran setiap harinya untuk menjaga agar anda tidak tertekan atau stress

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading