Sukses

Lifestyle

Ramalan Kesehatan Pisces Hari Ini

Kesehatan anda adalah penentu keberhasilan anda, Ladies Pisces. Karena seperti kita tahu, segala aktivitas dan pekerjaan kita ditentukan dari seberapa sehat tubuh dan pikiran anda. Untuk itulah sangat penting menjaga kesehatan dan persiapan-persiapan mutlak diperlukan. Berikut ini adalah ulasan ramalan kesehatan Pisces hari ini.

Kondisi tubuh anda mungkin sedang fit, tetapi bagaimana dengan kondisi rohani anda? Seperti disalir dari www.indospiritual.com, mungkin ini saatnya anda perbanyak siraman rohani untuk diri anda. Ini penting untuk membuat pikiran anda selalu tenang dan damai. Tidak ada salahnya untuk mengimbangi kondisi tubuh yang fit dengan rohani yang prima, Ladies Pisces.

Lalu disalir dari laman en.horoscopofree.com, tahun ini tubuh dan pikiran anda membutuhkan sebuah stimulus untuk menjaganya tetap fresh.Hari-hari rutin yang akan anda jalani mutlak memerlukan pikiran dan badan yang segar. Temukanlah sesuatu yang dapat merangsang pikiran dan badan anda selalu terjaga dengan baik.

Seperti dilangsir dari www.duniainter.net, bila anda seorang workaholic yang setiap hari selalu berada di depan komputer, anda hendaknya lebih memperhatikan punggung dan mata anda. Usahakan sedikit waktu untuk mengistirahatkan punggung anda dengan stretching atau membenarkan posisi duduk. Istirahatkan mata anda beberapa saat ketika pekerjaan memaksa anda untuk terus-menerus ada di depan komputer. Seperti ada yang mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading