Sukses

Lifestyle

Ramalan Kesehatan Libra Hari Ini

Tahun baru telah tiba. Tahun 2013 yang penuh dengan warnanya telah usai berganti dengan tahun yang juga pastinya menjanjikan warna tersendiri. Akan banyak aktivitas yang datang dalam hidup anda pastinya. Untuk itulah, menjaga kesehatan anda sangat penting agar segala aktivitas anda tak terganggu. Berikut ini adalah ulasan ramalan kesehatan Libra hari ini.

Untuk hari-hari ini sebaiknya anda mulai memikirkan pola jajanan anda. Seperti disalir dari www.indospiritual.com , anda sebaiknya mulai menjauhi makanan yang kurang higienis. Untuk itu anda hendaknya lebih teliti memilih-milih jajanan. Kurangi jajanan di luar yang belum tentu kebersihannya. Anda tentunya tidak ingin jatuh sakit karena jajan makanan dan minuman yang kurang higienis.

edangkan dilangsir dari en.horocospofree.com, kesehatan pikiran dan tubuh manusia adalah kunci dari hidup bahagia. Untuk itu, anda hendaknya benar-benar memperhatikan kesehatan tubuh dan pikiran anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras dan berusahalah menambah kegiatan untuk membuat pikiran dan mental anda tetap jernih.

Seperti disalir dari www.duniainter.net, Anda sebaiknya mulai memperhatikan berat badan. Apalagi jika anda mulai malas ketika bangun pagi dan merasa lebih berat. Ada baiknya untuk mulai memperhatikan jam makan Anda. Apakah makan anda sering telat? Atau lebih banyak ngemil daripada makanan inti? Coba perhatikan baik-baik kembali pola makan anda. Anda pastinya tidak mau bertambah “berat” tahun ini.

Oleh: Randy Levin V.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading