Sukses

Lifestyle

Ramalan Tren Warna Kosmetik 2014 Hari Ini

Wanita tampak lebih memukau dengan penggunaan kosmetik. Hari ini, berbagai warna dikombinasikan untuk semakin menonjolkan sisi cantik dari Anda. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan tren warna selalu berkembang setiap tahunnya. Lalu, bagaimana dengan tren warna tahun ini? Berikut adalah ramalan tren warna kosmetik di sepanjang tahun 2014.

Warna-warna cerah masih akan mendominasi. Seperti halnya tahun 2013, warna-warna cerah seperti kuning, oranye dan biru masih menjadi tren warna tahun ini. Dilangsir dari laman endi.web.id, salah satu brand kosmetik lokal asal Indonesia telah merilis tren warna make up yang terinspirasi dari warna-warna khas Pulau Kalimantan.

Tren warna tersebut tidak hanya memberikan kesan cerah, namun juga alami dan segar, sehingga Anda tampak lebih mempesona saat mengaplikasikannya pada make up Anda.

Bagaimanapun, menurut www.cumicumi.com, tren kosmetik berwarna natural tidak akan membuat Anda mati gaya. Tren make up ini selalu dapat membuat Anda terlihat memukau dengan riasan sederhana yang didominasi oleh warna nude dan coklat.

Warna natural memang disebut-sebut sebagai tren warna kosmetik sepanjang masa karena pengaplikasian warna ini, tidak dapat dipungkiri, mampu menojolkan sisi kecantikan alami Anda. Ditambah, menurut www.clear.co.id, warna coklat untuk memberi kesan natural ini dapat diselaraskan dengan penggunaan warna abu-abu sebagai warna netral.

Tren warna ini memang perlahan menggeser posisi warna hitam dan putih yang sudah sejak lama digunakan untuk memberikan kesan netral.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading