Sukses

Lifestyle

Ramalan Teknologi Hari Ini Sepanjang 2014

Hari ini, Anda akan lebih memilih untuk membeli tablet dan telepon pintar (smartphone) daripada PC (personal computer). Kebutuhan akan teknologi semacam ini telah bergeser ke ‘kemasan’ yang lebih sederhana dan mudah dibawa. Kemudian, bagaimanakah ramalan teknologi yang akan berkembang sepanjang tahun 2014 ini?

Dilangsir dari www.merdeka.com, penemuan teknologi seperti tablet dan smartphone bahkan sudah diramalkan sejak perusahaan komunikasi AT&T membuat sebuah iklan yang mengajak pemirsanya untuk membayangkan tentang sebuah tablet yang dapat dibawa kemana pun pada tahun 1993.

Nyatanya, gadget ini telah berkembang sangat pesat sejak beberapa tahun kemarin karena kebutuhan masyarakat yang menuntut mobilitas sangat tinggi, sehingga teknologi yang lebih sederhana pun jauh lebih diminati. PC yang sebelumnya sangat dibutuhkan masyarakat untuk membantu masyarakat dalam berbagai macam pekerjaan, mulai tergeser oleh tablet dan smartphone yang memang jauh lebih ringan dan relatif terjangkau.

Bahkan, menurut Eric Schimdt, Kepala Eksekutif Google, seperti dilangsir dari www.antaranews.com, aplikasi-aplikasi baru untuk smartphone akan terus bertambah di beberapa tahun ke depan, dan kemungkinan fenomena ini belum akan berubah dalam waktu dekat.

Karena itu, menurut www.bravaradio.com, Google akan mencoba untuk merilis produknya yang dinamai Chromebooks. Setelah melihat fenomena yang sedang terjadi di tengah konsumen, pihak Google berpendapat bahwa akan sangat menarik untuk dapat menyaksikan bagaimanakah reaksi masyarakat terhadap munculnya produk baru ini.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading