Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Tikus Tahun 2014

Tahun ini merupakan tahun yang kurang baik untuk para Ladies yang lahir di tahun tikus. Pasalnya, dalam hal asmara, shio tikus kurang begitu beruntung. Bagi Ladies yang belum memiliki pasangan, pada tahun ini, sayangnya masih akan tetap sendiri. 

Tapi jangan terlalu khawatir, berdasarkan laman mobile.pusakapusaka.com peluang untuk mendapatkan kekasih masih ada meskipun tidak besar. Kalaupun ladies mendapatkan kekasih di tahun ini, sepertinya ladies harus bersabar dan menjalani hubungan jarak jauh karena mungkin si dia tinggal di kota atau negara berbeda.

Dilangsir dari situs astrology.com, bagi ladies yang telah memiliki pasangan, tahun ini juga merupakan tahun perubahan dan tahun dimana Ladies harus mengambil keputusan. Hal itu karena pada beberapa kesempatan, Ladies masih merasa ragu akan keinginan dalam diri ladies. Apakah ladies harus tetap bertahan atau memutuskan untuk menjadi single.

Di sisi lain, jika ladies sudah menemukan titik nyaman dalam hubungan Ladies saat ini, keputusan yang terbaik adalah tetap melanjutkan hubungan percintaan bersama sang kekasih, tetapi jika Ladies sudah siap untuk membuat sebuah perubahan, tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk menciptakan perubahan itu. Meskipun begitu, semuanya harus dipikirkan baik-baik dan matang-matang.

Berdasarkan saliran dari laman ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, di tahun kuda ini, pertengkaran dengan orang dekat baik itu pacar ataupun calon pacar, masih akan banyak bermunculan. Maka dari itu, Ladies harus tetap bersabar dan menyelesaikan pertengkaran- pertengkaran tersebut dengan fikiran tenang dan hati yang damai. Ladies harus belajar untuk lebih memahami orang terdekat ataupun pasangan Ladies tersebut agar hubungan yang harmonis dan hangat dapat terjaga dengan baik.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading