Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Naga Tahun 2014

Ladies ber-shio naga yang tahun lalu mengalami kesialan, tahun ini akan mendapatkan peruntungan yang sangat besar dan melonjak drastis dari tahun lalu seperti yang telah dijelaskan di ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com. Demikian juga di bidang asmara, para naga cantik di tahun ini akan mendapatkan suatu keberuntungan.

Bagi mereka yang masih single akan mendapatkan kekasih, tetapi walaupun begitu janganlah terlalu terburu-buru di dalam memutuskan dan memilih pria mana yang paling cocok dengan anda. Berdasar langsiran mobile.pusakapusaka.com, ladies yang lahir di tahun naga disarankan untuk lebih menikmati dan menghargai proses. Tidak perlu grusa-grusu karena mereka yang menghargai proses pasti akan mendapatkan hasil akhir yang lebih baik daripada mereka yang tidak.

Menurut astrology.com, para ladies yang telah berpasangan disarankan untuk tidak terlalu flirty di kampus ataupun tempat kerja karena jika pasangan anda tahu dan menganggap anda telah melampaui batas, akan sulit bagianda untuk mengembalikan suasana dan hubungan diantara ladies dan pasangan harmonis seperti dulu lagi.

Maka dari itu, lakukanlah interaksi secukupnya dan tidak berlebihan dengan lawan jenis lain di tempat kerja ataupun kampus, sebab tidak semua orang berpandangan sama dengan anda, termasuk pasangan anda sendiri. Boleh saja anda menganggap interaksi lebih dengan lawan jenis lain itu biasa saja, tetapi belum tentu pasangan anda berpikiran demikian. Jagalah perasaannya.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading