Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Macan Tahun 2014

Tidak ada yang salah dengan membina suatu hubungan percintaan di tahun kuda ini bagi anda yang memiliki shio macan. Sebab di tahun ini, menurut astrology.com, pesona yang anda miliki sangat terpancar sehingga banyak sekali pria yang berusaha mendekati dan mendapatkan perhatian anda.

Jika ada salah satu di antara mereka yang juga menarik perhatian anda, tidak ada salahnya anda mencoba memberikan respon yang baik dan mulai membangun sebuah hubungan yang baik pula. Kehidupan percintaan anda di tahun ini sangatlah menarik, jadi manfaatkanlah dengan baik momentum-momentum indah yang anda dapatkan dan jadikanlah hal-hal itu sebuah kenangan yang indah di tahun selanjutnya.

Adapun menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, bagi anda yang telah berpasangan dianjurkan untuk menahan dulu sifat egois dalam diri anda dan mulailah untuk mendengarkan serta memahami apa kemauan pasangan anda. Jagalah hubungan asmara anda dengan pasangan karena tahun ini merupakan tahun keemasan bagi anda yang lahir di tahun macan.

Berdasarkan langsiran dari mobile.pusakapusaka.com, di tahun ini anda dan pasangan akan mendapatkan masalah yang berasal dari orang ketiga. Entah itu dari pihak anda maupun dari pihak pasangan, masalah yang disebabkan oleh orang ketiga ini, sedikit banyaknya menggoyahkan keharmonisan hubungan anda dan pasangan. Jadi tetaplah berhati-hati.

Berlawanan dengan mereka yang telah memiliki pasangan, anda yang sedang ingin mendapatkan pacar baru sepertinya akan mendapatkan apa yang anda inginkan di tahun ini, tetapi mereka yang memiliki shio kuda dan anjinglah sesungguhnya yang paling cocok untuk anda.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading