Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Kuda Tahun 2014

Karena ini tahun kuda, jadi rasanya kurang afdol jika belum mengupas tentang perjodohan dan kehidupan asmara para Ladies ber-shio kuda. Di tahun ini, berdasar langsirad dari astrology.com, anda yang lahir di tahun kuda sedang mengalami ketidakstabilan di dalam dunia percintaan.

Kadang di satu sisi anda merasa sangat mencintai pasangan ataupun orang terdekat anda, tetapi disisi lain juga terbersit pikiran bahwa anda merasa frustasi dengan orang tersebut sehingga rasa-rasanya anda ingin melompat ke laut dari atas perahu.
Gangguan-gangguan pun juga mengiringi perjalanan percintaan anda dengan pasangan sepanjang tahun ini. Tetapi untuk ladies yang sedang melajang, akan ada banyak pria yang mengajak anda berkencan dan mencoba meluluhkan hati anda. Walaupun begitu, sesungguhnya masih belum tepat bagi anda untuk mengakhiri masa lajang anda di tahun ini, karena di tahun kuda ini anda masih harus belajar memahami apa yang sedang benar-benar anda butuhkan.

Selain itu menurut ramalnzodiaktahun2014.blogspot.com, anda harus tetap berhati-hati dan tidak boleh ceroboh terutama di dalam masalah percintaan. Karena sekali saja anda ceroboh, apa yang anda coba pertahankan selama ini bisa saja perlahan-lahan menjauh dan menghilang.

Berdasarkan ulasan di atas dan berdasarkan mobile.pusakapusaka.com, meskipun tahun ini adalah tahun kuda, tetapi tidak menjamin bahwa mereka yang juga lahir di tahun kuda akan menguasai peruntungan di tahun ini dan mendapatkan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading