Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Kerbau Tahun 2014

Bersiap siaplah bagi para single Ladies yang memiliki shio kerbau, karena tahun ini peluang mendapatkan kekasih cukup besar. Tahun ini merupakan tahun yang lebih baik dari tahun lalu seperti dilangsir dari situs mobile.pusakapusaka.com.

Tetapi bagi Ladies yang telah memiliki pasangan, belajarlah untuk mulai berlapang dada menerima kritik dan saran dari pasangan Anda sebab di tahun ini Ladies yang ber shio kan kerbau akan menerima banyak kritikan dari orang terdekat.

Walaupun begitu, kritikan merupakan sebuah indikasi bahwa pasangan anda mulai merasa nyaman dan merasa dekat dengan anda. Jadi tetaplah berfikiran positif ketika menerima kritikan-kritikan itu dan jangan menganggap hal itu merupakan tanda-tanda bahwa pasangan anda membenci anda atau mulai merasa bosan.

Menurut laman ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, Ladies harus lebih berhati hati karena aka nada orang-orang yang berusaha mempengaruhi Ladies agar terjebak di dalam perangkap asmara yang akan memberikan dampak buruk untuk kehidupan Ladies.

Jadi tetaplah waspada dengan orang-orang disekitar anda dan jangan kehilangan fokus. Sedangkan menurut www.astrology.com, tahun ini Ladies harus mulai belajar menjadi sosok yang fleksibel di dalam urusan percintaan, karena dengan menjadi fleksibel, Ladies akan memiliki kehidupan percintaan yang lebih bahagia dan harmonis. Janganlah terlalu konservatif.

Selain itu, bagi Ladies yang sedang berpacaran, dalam tahun ini ladies akan selalu mempertanyakan hal-hal seperti kebebasan dan kepercayaan Ladies terhadap pasangan maupun sebaliknya. Jadi pastikan Ladies telah menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di akhir tahun ini.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading