Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Jodoh Shio Kelinci Tahun 2014

Saran bagi anda yang kebetulan lahir di tahun kelinci adalah jangan menjadi sosok yang terlalu serius dalam menjalani percintaan dengan pasangan di tahun ini berdasarkan apa yang telah ditulis di astrology.com. Kadang anda juga perlu untuk menciptakan intermezzo agar hunbungan anda dengan pasangan tidak menjadi membosankan. Intermezzo yang anda ciptakan akan membangkitkan suasana dan anda beserta pasangan akan menjadi lebih rileks serta bahagia.

Untuk Anda yang masih betah melajang hingga tahun ini karena menunggu seseorang yang anda kagumi juga menyukai anda, cobalah untuk melakukan usaha-usaha agar anda mendapat perhatian darinya, sebab orang tersebut bisa saja merupakan orang yang cocok untuk menjadi pasangan Anda.

Sebuah pertunangan atau pernikahan akan menjadi sebuah langkah baik bagi anda dan pasangan jika dilakukan di tahun ini seperti yang telah dilangsir dari mobile.pusakapusaka,com. Kalau memang sudah merasa cocok satu sama lain dan sudah sama-sama serius, lebih baik keputusan untuk meneruskan ke jenjang selanjutnya segera diputuskan sebelum tahun kuda ini berakhir.

Pun berdasarkan indoblogmisteri.blogspot.com, anda yang bernaung di bawah shio kelinci dan sudah memiliki kekasih, tahun ini akan banyak dari anda yang melanjutkan ke jenjang pelaminan, sedangkan bagi yang masih melajang, pada sekitaran bulan ke-3 atau ke-10 bisa saja mendapatkan kekasih. Tetapi tetaplah berhati-hati jangan sampai terjebak cinta segitiga.

Oleh: Dewi Kartika Hadi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading