Sukses

Lifestyle

Ramalan Feng Shui Rumah Anda di Tahun 2014

Feng Shui dikenal mampu memberikan pendapat positif terhadap peruntungan seseorang melalui penataan ruang di dalam rumah. Bagaimanakah pandangan Feng Shui terhadap dekorasi rumah di tahun ini? Anda dapat mengetahui ramalan Feng Shui terhadap rumah Anda di tahun 2014 sebagai berikut.

Menurut laman neomisteri.com, Feng Shui telah dikembangkan sejak sekitar 3.000 tahun lalu, khususnya mengenai pandangannya terhadap penataan ruang dalam rumah. Hal ini dianggap penting bagi sebagian orang karena Feng Shui dipercaya mampu memberikan peruntungan yang baik bagi pemilik rumah yang memperhatikan dekorasi ruangan berdasarkan Feng Shui.

Tahun 2014 merupakan tahun untuk shio Kuda, lebih spesifik adalah Kuda Kayu yang telah terhitung sejak 4 Februari 2014 lalu. Shio ini memiliki korelasi yang sangat dekat dengan unsur kayu dan tanah. Disalir dari laman desaininterior.me, bagi Anda yang berniat untuk melakukan renovasi pada hunian pribadi Anda, penambahan unsur kayu pada dinding, lantai maupun atap sangat disarankan. Selain itu, unsur kayu dapat memberikan kesan hangat pada suasana kediaman Anda.

Tidak hanya unsur-unsur tersebut yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk ide renovasi rumah Anda, beberapa warna pun juga disarankan untuk diaplikasikan pada ruangan dalam kediaman Anda. Warna ungu, oranye dan merah dapat menjadi alternatif warna yang berpotensi memberikan energy positif terhadap rumah Anda melalui ruang keluarga, disalir dari www.huffingtonpost.com.

Namun, jangan aplikasikan warna merah pada ruang makan, karena ruangan ini membutuhkan suasana yang cukup tenang. Warna kuning dan kuning keemasan akan lebih sesuai untuk diaplikasikan pada dekorasi ruang makan.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading